Pages

Kamis, 17 April 2014

contoh mind mapping terkait dengan Arsitektur

Nature and Building Mind Map akan membantu Anda sebagai arsitek dalam mempertimbangkan potensi untuk menggabungkan alam dengan bangunan atau bangunan dengan alam. Nature and Building Mind Map akan mempermudah Anda dalam menemukan cara-cara di mana bangunan akan disesuaikan dengan alam untuk membantu lingkungan yang aman dan nyaman. Mind Map akan merinci kemungkinan pengenalan lebih mengenai tumbuhan, rerumputan, tanaman hijau dan pepohonan di sekitar, baik di dalam maupun di luar bangunan. Selain itu Mind Map menyoroti terbentuknya sistem pengumpulan air, panel surya dan potensi menciptakan taman tempat bersantai di sekitar bangunan atau bahkan di atas bangunan untuk mendorong alam serta membantu mengurangi polusi.
The Elements of Art Mind Map akan membantu kita untuk memahami berbagai komponen seni seperti cahaya, warna, bentuk dan ruang. Mind Map memecah dampak masing-masing elemen memiliki untuk menciptakan seni termasuk pilihan warna, penggunaan cahaya dan keseimbangan komposisi.
The Museum Mind Map akan membantu Anda sebagai arsitek dalam memahami konsep desain tentang merancang sebuah museum yang muncul dalam permasalahan tertentu. The Museum Mind Map merinci latar belakang terbentuknya museum seperti sebelumnya ada sebuah museum yang dirancang oleh Charles Rennie Macintosh dengan menyoroti sejarah, arsitektur dan kenangan museum.

Dengan Mind Map akan membantu Kita untuk mempelajari sifat pentingnya memiliki dalam menjaga planet ini dan mengapa kita harus bekerja dengan itu untuk membantu memerangi perubahan iklim. Dengan cara menjaga alam, kepedulian terhadap lingkungan, meningkatkan indera kita untuk penghargaan yang lebih besar dari dunia di sekitar kita dan menghubungkan dengan alam.
Design of City Mind Map akan membantu Anda sebagai arsitek dalam mempertimbangkan kemungkinan untuk merancang kota yang dikhususkan untuk bidang tertentu, seperti pertumbuhan sumber daya alam, teknologi ataupun penelitian. Design of City Mind Map akan mengembangkan wilayah-wilayah yang jarang ditempati manusia seperti daerah gurun, padang pasir, dsb. Berusaha menciptakan peluang kerja baru dan memulainya dari waktu sekarang untuk masa depan, bukan membangun masa lalu ataupun memperbaiki masalah di masa lalu.
The House Mind Map akan membantu Anda untuk sebagai arsitek untuk melakukan pendekatan desain yang dalam kaitannya dengan proyek membangun sebuah rumah tinggal. The House Mind Map akan memudahkan Anda dalam melakukan pertimbangan untuk mendesain sebuah rumah tinggal dengan memperhatikan potensi yang diperlukan serta pemanfaatan lahan secara maksimal dalam pengoptimalan fungsi ruang-ruang di dalam rumah.
The Solar Panel Potential Mind Map akan membantu Anda sebagai arsitek untuk mengeksplorasi ide-ide dan cara-cara baru untuk mengumpulkan energi surya. The Solar Panel Potential Mind Map akan membantu menemukan cara bagaimana kita bisa menggunakan potensi sistem panel surya dari berbagai ukuran dan bentuk untuk menangkap dan mengumpulkan sinar matahari, ditambah bentuk lain yang mungkin seperti kubus atau kotak. Selain itu peta pikiran ini meliputi cara-cara penggabungan serta penggunaannya dalam bangunan atau tempat tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar